Cerita Football Manager 2012

Musim 2011-2012 Manchester City FC
Kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya dalam bermain football manager 2012.
pada awal nya saya ingin memilih Barca karna saya adalah fans fanatik Barca,namun setelah dipikir-pikir.akhirnya saya memilih Manchester City,karna alasan banyaknya pemain bintang dan dana yang berlimpah dari sang pemilik club.
 karna di Media prediction MCFC kemungkinan berada di peringkat ke tiga..jadi saya hanya memasang target untuk lolos ke zona Liga Champions.
Selain itu dibursa transfer kali ini saya pikir tidak akan membeli banyak pemain.hanya saja mungkin saya akan mencari Center Defender(CD),karna setelah saya melihat skuad MCFC.ternyata pelapis Kompany dan Lescott hanya ada Stefan Savic,jadi saya fikir saya tidak akan membeli banyak pemain.
Jadi nantikan postingan saya selanjutnya...
keep bloging^_^

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerita Football Manager 2012 ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cerita Football Manager 2012
 

0 komentar:

Posting Komentar