Situs Jual Beli Terbaik di Indonesia




Bagi Anda yang ingin mencoba berjualan atau menjual barang melalui media internet, ada baiknya untuk mencoba 4 situs jual beli terbaik dan terbesar se-Indonesia berikut ini.
Saya yakin sebagian besar pembaca sudah mengenal salah satu website di bawah melalui media-media iklan terutama televisi, tapi untuk lebih mengenal lagi, tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca review lengkapnya.

Kaskus – Forum Jual Beli (FJB)


kaskus adalah forum diskusi & jual beli terbesar di Indonesia, kaskus menyediakan wadah khusus untuk keperluan jual beli online yaitu Forum Jual Beli atau lebih dikenal dengan FJB. Anda diwajibkan untuk menjadi anggotanya terlebih dahulu sebelum Anda bisa memulai menggelar lapak. Caranya mudah, Anda cukup mendaftarnya di Daftar Kaskus. Untuk informasi lebih jelas silahkan baca panduan lengkapnya di Kaskus Help Center.

Tokobagus


Tokobagus.com baru saja dinobatkan sebagai toko online paling popular tahun 2012, penghargaan The Most Popular Online Shop Brand ini diberikan berdasarkan survei di beberapa kota besar. Menurut data, hingga saat ini tokobagus ada jutaan iklan dengan pengunjung mencapai 800.000-1 juta per hari, belum lagi pembaruan iklan baru setiap harinya yang mencapai 70.000 – 100.000 iklan. Dengan fakta tersebut, sangat layak sekali untuk mencoba berjualan di situs ini.

Berniaga


Situs jual beli ini tidak kalah populer dengan kaskus atau tokobagus.com. Kelebihan yang menonjol dari situs ini adalah adanya layanan cuma-cuma dari tim berniaga.com untuk membantu setiap pemasang iklan yang sama sekali belum tahu bagaimana cara memulainya dengan memasangkan iklan Anda sampai tayang. Berniaga.com juga sangat terkenal dengan tingginya angka transaksi dalam penjualan di bidang properti dan kendaraan roda empat.

Indonetwork


Indonetwork merupakan situs jual beli paling tua diantara pilihan yang lain. Untuk memulainya silahkan gabung terlebih dahulu di Pendaftaran Anggota Baru Indonetwork. Sampai sekarang, indonetwork paling banyak dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan skala PT dan CV dari seluruh Indonesia, adapun pilihan barang yang dijual sangat luas. Bisa dikatakan Anda akan menemui produk apa saja yang Anda cari disana.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Situs Jual Beli Terbaik di Indonesia ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 11 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Situs Jual Beli Terbaik di Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar